Konveksi Jersey Bola
Konveksi Jersey Bola

Jasa Konveksi Jersey Sepakbola di Gunung Mas


Kontak kami 0813-2966-4580 konveksi jersey bola melayani pembuatan jersey sepak bola di Gunung Mas dengan desain BEBAS & harga MURAH. Layanan konveksi kami, melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia.



Dengan dukungan vendor bahan, tim design profesional serta tim sablon berpengalaman, konveksi kami selalu siap mengerjakan setiap pesanan yang diamanahkan kepada kami, baik dari Gunung Mas ataupun dari wilayah lain di seluruh Indonesia. Pastinya dengan proses pengerjaan yang TRANSPARAN (bisa ditanyakan setiap saat), proses pembayaran yang MUDAH dan AMAN, dan tentu saja dengan KUALITAS hasil yang TINGGI.





Contoh Design Jersey Tim Sepak Bola


Desain jersey tim sepak bola sangat beragam dan unik, sesuai karakter tim masing-masing. Berarti setiap tim sepak bola sudah seharusnya mempunyai desain jersey tim sepak bolanya sendiri & tidak akan ada yang sama dengan tim lain. Maka dari itu, layanan konveksi kami melayani pembuatan jersey sepak bola dengan desain bebas sesuai keinginan konsumen.


Untuk sampel desain jersey sepak bola yang kami buat sebagai berikut:


Jersey Sepak Bola Bahan Serena


jasa konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Tim Sepak Bola Bahan Paragon


konveksi jersey tim sepak bola

Jersey Sepak Bola Bahan Dryfit


jersey sepakbola

Untuk Pemesanan Jersey Sepak Bola


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WA)





pemesanan jersey sepak bola via whatsapp/WA dari Gunung Mas


pemesanan jersey sepak bola lewat SMS dari Gunung Mas


pemesanan jersey sepak bola lewat telp di Gunung Mas


Silahkan Pilih Bahan Jersey Sepak Bola yang Anda Mau


Seperti contoh jersey tim sepak bola di atas, selain desain bisa custom sesuai keinginan konsumen, kami juga menyediakan beragam bahan jersey sepakbola yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Bahan jersey yang kami sediakan, merupakan bahan jersey yang khusus untuk membuat jersey sepak bola. Adapun untuk jenis bahan kaos yang ready stock berikut ini:


Bahan Serena



Bahan serena mempunyai ciri khas kain licin, tipis tapi kuat. Serat kain sangat halus dan ringan jika pakai. Bahan serena cocok untuk sablon rubber manual & printing, akan tetapi kurang cocok dibordir. Hingga saat ini, bahan serena masih jadi kain yang paling banyak digunakan untuk membuat jersey bola.


Bahan Dryfit



Ciri khas bahan dryfit adalah mempunyai pori-pori kain besar. Biasa digunakan untuk membuat jersey sepakbola & jersey basket. Kain ini sangat cocok untuk sablon rubber atau sablon manual, sablon printing dan bordir. Brand terkenal seperti Nike biasanya memakai dryfit untuk produk jerseynya. Oleh karena itu, terkadang orang juga menyebutnya sebagai dryfit nike.


Bahan dryfit ada beberapa jenis. Pebedaannya tidak terletak pada kain tetapi pada bentuk pori-pori pada kain tersebut. Berikut beberapa jenis bahan dryfit:



  • Dryfit Super / Mtis

  • Dryfit Pique

  • Dryfit Wafel

  • Dryfit Bintik / jarum / Nike

  • Dryfit Hexagonal


Bahan Paragon



Bahan paragon merupakan yang paling tebal jika dibandingkan dengan Serena dan& Dryfit. Bahan paragon memiliki karakter yang jadi ciri khasnya yaitu tampilan kain yang mengkilap, sehingga memberikan kesan elegan. Tampilan mengkilap tersebut tidak akan luntur sampai kapan pun. Bahan paragon sangat cocok untuk sablon rubber manual & bordir, tapi kurang cocok untuk sablon printing karena tampilannya sudah mengkilap.



Semua jenis bahan jersey sepakbola merupakan bahan yang nyaman, adem, elastis, kuat, mudah menyerap & mengalirkan keringat. Maksudnya, ketika berkeringat tidak akan terserap dan tersimpan pada kain, tetapi begitu terserap & mengalir dan hilang / jatuh. Tentu saja hal ini sesuai dengan aturan internasional & merupakan karakter bahan jersey olahraga yang menjadi rekomendasi. Karena, jika terlalu menyerap & menyimpan keringat, nanti jersey tersebut bisa menjadi berat & bisa mengurangi kelincahan pemakainya.




Untuk Pemesanan Jersey Tim Sepak Bola dari Gunung Mas


Segera Kontak Kami


0813-2966-4580 (Telepon/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepak bola lewat whatsapp/WA dari Gunung Mas


pemesanan jersey bola via SMS dari Gunung Mas


pemesanan jersey bola via telp di Gunung Mas


Cara Pemesanan Jersey Bola di Gunung Mas


Untuk melakukan pemesanan jersey bola di Gunung Mas, bisa Anda lakukan dengan SANGAT MUDAH, SIMPEL dan CEPAT. Karena semua proses pemesanan dilakukan secara Online, jadinya Anda tidak perlu repot-repot meluangkan waktu untuk datang ke konveksi kami hanya untuk melakukan pemesanan. Cukup buka gadget / smartphone / Komputer / Laptop Anda & lakukan proses pemesanan dari Gunung Mas. Dan setelah proses pengerjaan dan pembayaran selesai, maka pesanan akan langsung dikirim ke alamat Anda di Gunung Mas.


Namun, kalau Anda tetap ingin datang langsung ke konveksi kami untuk melakukan pemesanan, pintu kami terbuka lebar untuk siapapun.


Berikut tahap pemesanan jersey sepak bola dari Gunung Mas



  • Silahkan hubungi Admin kami via WA/SMS/Telp. 0813-2966-4580

  • Sampaikan data ukuran, nama punggung dan nomor punggung

  • Kirimkan desain jersey bola beserta logo yang akan dibuat

  • Sampaikan jenis bahan yang akan digunakan, apakah akan menggunakan bahan Paragon, Dryfit atau Serena

  • Sampaikan nama dan alamat Anda di Gunung Mas (untuk keperluan pengiriman)


Setelah semua data tersebut kami terima, kami akan memberikan info biaya pembuatan kaosnya, selanjutnya silahkan lakukan pembayaran.


Standar Ukuran Jersey Tim Sepak Bola


Konveksi kami memiliki standar ukuran jersey tim sepak bola yang bisa dijadikan patokan ukuran, saat melakukan pemesanan. Berikut standar ukuran jersey yang digunakan oleh konveksi kami:


standar ukuran jersey sepak bola

































UKURANKAOS (cm)
S72 x 51
M74 x 53
L76 x 55
XL78 x 57
LL80 x 59
LLL82 x 59


Penting!!!


Jika ingin buat jersey tim sepak bola berukuran lebih besar dari LLL, bisa ditambah 2cm untuk panjang & 2cm untuk lebarnya, begitu juga sebaliknya untuk ukuran lebih kecil dari ukuran S, dikurangi 2cm untuk panjang dan 2cm untuk lebarnya.



Cara Pembayaran Pesanan Jersey Tim Sepak Bola


Untuk pembayaran pesanan jersey tim sepak bola, dilakukan dua tahap. Pembayaran pertama adalah pembayaran uang muka, sedangkan pembayaran tahap kedua merupakan pembayaran pelunasan & ongkos kirim. Yang perlu jadi perhatian ialah bahwa harga jersey bola tidak termasuk ongkos kirim. Adapun untuk langkah-langkah pembayarannya sebagai berikut :


Pembayaran Tahap Pertama



  1. Lakukan pembayaran DP minimal 50% dari total biaya

  2. Pembayaran dilakukan melalui transfer ke rekening yang akan kami informasikan

  3. Setelah melakukan pembayaran, segera konfirmasi pembayaran kepada kami


Pembayaran Tahap Ke 2


Pembayaran tahap kedua adalah pembayaran pelunasan dan ongkos kirim, dengan langkah dan cara seperti saat pembayaran tahap satu.


Pembayaran pelunasan dan ongkos kirim dilakukan saat pesanan Anda selesai dikerjakan dan siap kirim.



{Sangat Penting|Penting!!!


Konveksi kami tidak berada di Gunung Mas, akan tetapi berada di Klaten, Jawa Tengah.


Bagi Anda yang mau datang langsung untuk melakukan pemesanan, kami persilahkan datang ke alamat berikut :


Alamat: Jl. Ki Hajar Dewantoro, RT 03 / RW 01, Macanan, Karanganom, Klaten, Jawa Tengah.


Lokasi tepatnya konveksi jersey tim sepak bola kami di Google Maps berikut:





Semua pemesanan & pembayaran melalui website ini dilakukan secara Online, oleh karena itu, sampaikan semua info yang kami butuhkan secara detil & lengkap. info lengkapnya segera kontak CS kami




Pemesanan Jersey Sepak Bola di Gunung Mas


Langsung Saja Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WhatsApp)





pemesanan jersey sepakbola lewat whatsapp/WA di Gunung Mas


pemesanan jersey sepakbola lewat SMS dari Gunung Mas


pemesanan jersey bola via telepon di Gunung Mas


Keuntungan memesan Jersey Bola di Konveksi Kami


Kami menjamin transaksi dengan kami AMAN 100% tanpa unsur penipuan & paksaan, semuanya dilakukan dengan baik & benar, dengan tujuan yang baik dan, demi kepentingan bersama (kami selaku penyedia jasa & Anda selaku konsumen). Selain itu, jika memesan di Perusahaan kami, Anda minimal akan memperoleh fasilitas-fasilitas antara lain :



  1. Bisa memilih jenis bahan jersey sepak bola; ada tiga jenis bahan, yakni serena, paragon & dyfit.

  2. Bisa pilih warna jersey yang diinginkan

  3. Info harga jersey sepak bola yang jelas (sebaiknya kontak dulu karena harga bisa berubah-ubah)

  4. Kontak konveksi jersey / customer service kami selalu aktif 24 Jam, 7 Hari seminggu

  5. Alamat konveksi jelas


Proses Pengerjaan Pesanan Jersey Bola


Proses pengerjaan jersey sepakbola kami informasikan kepada Anda, dengan tujuan supaya nanti konveksi kami dan Anda saling memahami dalam hal proses pengerjaan pesanan jersey tim sepak bola yang Anda percayakan kepada kami. Karena jika nantinya Anda menanyakan proses pengerjaan sudah berapa persen, maka kami dengan mudah menjawabnya tanpa penjelasan panjang lebar.


Untuk itu, berikut ini info mengenai proses pengerjaan jersey tim sepak bola yang konveksi kami lakukan:



  1. Pesanan akan dikerjakan saat kami menerima pembayaran uang muka minimal 50%.

  2. Estimasi lama proses pengerjaan sekitar dua minggu, tergantung dari jumlah & tingkat kerumitan desain.

  3. Tahap pertama merupakan tahap permulaan, dimana proses pengerjaan dimulai dari pemotongan bahan jersey sesuai desain dan ukuran.

  4. Tahap kedua merupakan proses sablon nama, nomor punggung, logo sesuai dengan data yang dikirimkan.

  5. Tahap ketiga merupakan proses jahit dan finishing.



Jika saat proses pengerjaan Anda mau menambah jumlah pesanan ataupun merubah desain, bisa dilakukan saat proses pengerjaan baru sampai pada tahap 1. Jika sudah sampai tahap dua, maka semua hal yang berkaitan dengan perubahan jumlah pesanan & desain sudah tidak bisa dilakukan lagi.



Setelah proses pengerjaan selesai dilakukan, tahap berikutknya adalah pengiriman jersey jersey tim sepak bola ke alamat Anda di Gunung Mas.


Pengiriman Pesanan Jersey Bola ke Alamat Anda di Gunung Mas


Pengiriman pesanan jersey bola ke alamat Anda di Gunung Mas akan dilakukan setelah kami menerima pembayaran pelunasan dan ongkos kirim.


Pengiriman pesanan dilakukan melalui TIKI, JNE, POS, Cargo, Kereta, Bus dan beberapa jasa pengiriman paket / expedisi lain yang dapat menjangkau alamat Anda di Gunung Mas. Anda juga boleh menentukan perusahaan pengiriman paket yang akan digunakan.


Setelah dikirim, kami akan berikan nomor resi pengiriman paketnya, agar Anda bisa memonitoring sudah sampai mana perjalanan pesanan Anda. Selain itu, bagi yang memakai pengiriman dengan fasilitas port to port misalnya menggunakan kereta atau cargo bandara, nomor resi tersebut bisa digunakan untuk mengambil paket kiriman Anda.



Ayo Segera Buat Jersey Tim Sepak Bola


Pesan Sekarang !!!


Segera Hubungi


0813-2966-4580 (Telp/SMS/WA)




Layanan Jasa Konveksi Jersey Tim Sepak Bola


Melayani Pemesanan Dari Seluruh Wilayah Gunung Mas khususnya dan seluruh wilayah Indonesia pada umumnya


Segera hubungi kami !!!


No comments:

Konveksi Jersey Bola



Newer Post Lihat halaman Postingan Sebelumnya | Back to Home
kontak kami
Hubungi Kami